Sambut Ramadhan 1439 H Satgas Konga 23-L Doa Bersama

Militer.or.id – Sambut Ramadhan 1439 H Satgas Konga 23-L Doa Bersama.

Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto memberikan bantuan tali asih kepada 2 personel Kompi C yang keluarganya meninggal dunia di tanah air, yaitu orang tua dari Serda Mar Wagimin dan anak dari Kopda Heri.

Lebanon Selatan, Militer.or.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Pasukan Garuda Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Forces In Lebanon) yang saat ini tengah melaksanakan tugas sebagai Peacekeepers misi PBB menggelar acara doa bersama pada Senin 14 Mei 2018 di UN Posn 9-2 Az-Zakiyeh, Lebanon Selatan.

HARUS BACA :  Pangarmabar Terima Kunjungan Pangab Singapura

Acara doa bersama yang digagas Kompi Charlie Satgas Indobatt, dihadiri pula oleh Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto S.I.P., perwakilan Kontingen Negara yang tergabung dalam Unifil serta para Perwira dan seluruh personel Kompi Charlie.

Komandan Kompi Charlie Konga XXIII-L/Unifil, Kapten Mar Taufiq Hidayat dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa acara doa bersama yang dilaksanakan secara sederhana ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H. “Insya Allah dengan hati kita yang bersih dalam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, segala amal puasa maupun ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

HARUS BACA :  Militer Amerika Rekayasa Genetika Binatang Laut untuk Buru Kapal Selam Musuh
HARUS BACA :  Howitzer Hingga RM-70 Grad di Latihan Rajawali 18 Korps Marinir

Pada kesempatan yang sama, Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto memberikan bantuan tali asih kepada 2 personel Kompi Charlie yang keluarganya meninggal dunia di tanah air, yaitu orang tua dari Serda Mar Wagimin dan anak dari Kopda Heri.

Acara doa bersama diisi pula dengan ceramah rohani dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Sertu Masrukhan. Rangkaian kegiatan doa bersama diakhiri dengan ramah tamah dan makan malam bersama. (Pen Konga XXIII-L/Unifil)

HARUS BACA :  Sertijab Tiga Pejabat Teras Mabes TNI – Militer.or.id

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Jepang Ingin Beli 25 Unit F-35A Tambahan

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Sertijab Tiga Pejabat Teras Mabes TNI – Militer.or.id

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here