Tradisi Pindah Satuan di Yonif PR 502 Kostrad

Militer.or.id – Tradisi Pindah Satuan di Yonif PR 502 Kostrad.

Wadan Yonif Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Bagus Kurniawan memgatakan, semoga pengalaman yang telah di peroleh di Yonif Para Raider 502 Kostrad dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru.

Malang, Militer.or.id – Wakil Komandan Batalyon Infanteri Yonif Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Bagus Kurniawan memimpin acara pelepasan prajurit terbaik pada Senin 18 Juni 2018 setelah selesai melaksanakan pendidikan Secaba Reg TA. 2018 di Mayonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung, Malang.

HARUS BACA :  Majelis Parlemen NATO Desak Rusia Tanggung Jawab atas Kecelakaan MH17

Dalam sambutannya di sampaikan bahwa perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat di tempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD.

HARUS BACA :  Rusia Kembangkan Helikopter Tempur Berkecepatan Tinggi

“Kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit tetap terpelihara dan ditingkatkan guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat.

HARUS BACA :  Gripen Swedia Jatuh Diserang Burung

Diakhir amanat Wakil Komandan Batalyon Yonif Para Raider 502 Kostrad, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan karena dedikasi yang telah di tunjukkan selama ini.

Semoga pengalaman yang telah di peroleh di Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru. (Penkostrad)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Mast Fregat Gowind TLDM

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Wagub AAL Tinjau Latihan Karkata Yudha Taruna Korps Marinir