Rusia Bantah Laporan Bahwa Armada Laut Hitam Siaga Satu

Militer.or.id – Rusia Bantah Laporan Bahwa Armada Laut Hitam Siaga Satu.

Militer.or.id – Kementerian Pertahanan Rusia telah membantah laporan media yang mengklaim bahwa Armada Laut Hitam berada dalam siaga satu, seperti dilansir dari laman TASS.

Laporan Reuters, yang mengutip “sumber yang dekat dengan militer Rusia”, mengatakan bahwa Angkatan Laut Rusia di wilayah Laut Hitam telah meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah Ukraina yang mencoba mengganggu Piala Dunia sepakbola adalah berita palsu, sebut Kementerian Pertahanan Rusia pada hari Kamis.

HARUS BACA :  Drumband Latsitardanus 38 Meriahkan Hut Kota Cilegon

“Pasukan Armada Laut Hitam tetap beroperasi seperti biasa. Tidak ada langkah khusus yang diambil untuk membuat armada dalam siaga satu”, ujar Kementerian Pertahanan Rusia menambahkan.

Piala Dunia FIFA 2018, yang pertama kali diselenggarakan oleh Rusia, berlangsung antara tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018, dan dilaksanakan di 11 kota Rusia termasuk Moskow, St. Petersburg, Kazan, Nizhny Novgorod, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Yekaterinburg, Samara, Sochi dan Rostov-on-Don.

HARUS BACA :  Second Minister for Defence Visits Advanced Jet Training Detachment in France
HARUS BACA :  Indonesia is Considering the Possibility of a Licensed Production of Components for BMP-3F

Tim tuan rumah Rusia memulai perjalanannya di Piala Dunia dengan kemenangan 5-0 atas Arab Saudi pada hari Kamis di Moskow dalam pertandingan pembukaan turnamen.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.2k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Ini yang Bikin TNI AU Lebih Memilih Grob G 120TP

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Proyek Supergun XM-25 'Punisher' Dihentikan