Asah Naluri Tempur Yonmarhanlan V Latihan Menembak

Militer.or.id – Asah Naluri Tempur Yonmarhanlan V Latihan Menembak.

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V melaksanakan latihan menembak dalam rangka LPD/LPK TW III TA 2018, yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V.

Surabaya,Militer.or.id – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla memimpin latihan menembak senjata laras panjang pada Kamis 12 Juli 2018di lapangan tembak J.W.Kaimana Pesapen Surabaya.

HARUS BACA :  China Yakin Kereta Cepat Jakarta-Bandung Terealisasi 2019

Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam bidang menembak. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V melaksanakan latihan menembak dalam rangka LPD/LPK TW III TA 2018, yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V.

Kegiatan latihan menembak tersebut dengan materi menembak senjata laras panjang jarak 100 meter dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri. Selain untuk menjaga kemampuan dalam menembak, juga di harapkan dapat diketahui petembak baru yang berpotesi.

HARUS BACA :  Welcome Home KRI Nagapasa 403 (Photo)
HARUS BACA :  Tes Menembak dan Bongkar Pasang Senjata

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V mengatakan bahwa latihan menembak tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan setiap prajurit dalam bidang menembak.

Diharapkan kepada seluruh anggota untuk betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material serta mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga dapat mencegah kejadian yang tidak diinginkan.  (marinir.tnial.mil.id).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Anggaran Baru Militer AS, Tarik Rusia, Cina dan Iran ke Perlombaan Senjata

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Japan, PH Now in Talks for Transfer of Helicopter Spare Parts