Frigat Admiral Grigorovich Tembakkan Rudal Kalibr

Militer.or.id – Frigat Admiral Grigorovich Tembakkan Rudal Kalibr.

Frigat Admiral Grigorovich. (photo: Mil.ru via commons.wikimedia.org)

Moskow, Militer.or.id – Frigat Admiral Grigorovich yang tergabung dalam Armada Laut Hitam Rusia telah berhasil menembak sasaran Angkatan Laut dengan Rudal jelajah Kalibr untuk pertama kalinya di Laut Hitam, laporan dari kantor berita Armada Laut Hitam, pada Kamis 16-8-2018, dirilis, TASS.com.

HARUS BACA :  Black Hawk AS Jatuh di Yaman

“Sesuai dengan rencana pelatihan tempur, frigat armada Laut Hitam Admiral Grigorovich telah mengadakan latihan tembak-menembak untuk mencapai target permukaan di berbagai latihan angkatan laut di Laut Hitam dengan sistem rudal Kalibr,” kata kantor pers.

Ini adalah latihan menembak pertama yang dilaksanakan dari permukaan kapal Armada Laut Hitam menggunakan sistem presisi Kalibr sebagai bagian dari rencana pelatihan tempur, kata pers Armada.

HARUS BACA :  Pesawat Mata-Mata China Melintasi KADIZ Tanpa Pemberitahuan – Militer.or.id

“Rudal itu berhasil mengenai sasaran yang disimulasikan kapal perang musuh nasional yang berada pada jarak sekitar 40 mil laut [sekitar 80 kilometer],” kata kantor pers. Kendaraan udara tak berawak mencatat bahwa Rudal itu secara akurat mengenai sasaran.

HARUS BACA :  Pangdam IM Terima Kunker Tim Komisi I DPR RI

Tempat pelatihan penembakan di dinyatakan tertutup untuk pelayaran kapal, demi menjaga keamanan. Sebanyak 11 kapal perang dan kapal pendukung, dan juga pesawat dari penerbangan Angkatan Laut Armada Hitam menyelesaikan tugas dengan menjaga jarak tempat latihan tetap tertutup untuk pelayaran kapal.

HARUS BACA :  Pembaretan Perwira dan Bintara Remaja Korps Marinir TNI AL
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Indo Defence 2018: NorthSeaDrones Luncurkan Solusi Drone Unik

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Pesawat Mata-Mata China Melintasi KADIZ Tanpa Pemberitahuan – Militer.or.id