Vostok 2018: Rudal Iskander-M Serang Sasaran Ratusan Kilometer

Vostok 2018: Rudal Iskander-M Serang Sasaran Ratusan Kilometer

Militer.or.id – Vostok 2018: Rudal Iskander-M Serang Sasaran Ratusan Kilometer.

dok Rudal Iskander-M. (Alexey Yereshko – Mil.ru)

Moskow – Militer.or.id – Sebagai bagian dari latihan Vostok-2018 skala besar, unit Rudal dari Ural akan melakukan penembakan langsung dari sistem Rudal operasional taktis Iskander-M di tempat pelatihan Kapustin Yar di Rusia Selatan, kata layanan pers Kementerian Pertahanan Rusia, Rabu, 12-9-2018 dirilis TASS.

“Sebelumnya, awak Rudal Iskander-M dikerahkan ke Wilayah Astrakhan dengan kereta api,” kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan. “Selama salah satu episode latihan, awak Rudal Iskander-M akan melakukan serangan Rudal untuk menghancurkan sasaran pada jarak beberapa ratus kilometer.”

Dalam episode terpisah, unit-unit Insinyur Pasukan Angkatan Bersenjata Rusia akan menciptakan berbagai jenis penyeberangan sungai di Daerah Trans-Baikal di Siberia untuk memastikan perjalanan sekitar 200 kendaraan militer dari Rusia dan China.

dok. Sistem Rudal Iskander M. (Alexey Yereshko – Mil.ru)

Latihan besar-besaran Vostok-2018 sedang dilaksanakan mulai 11 sampai dengan 17 September 2018 di bawah komando Menteri Pertahanan Rusia, Jenderal Angkatan Darat, Sergei Shoigu, di tanah dan di perairan Timur Jauh Rusia dan di perairan Samudra Pasifik yang berdekatan.

Sebanyak sekitar 300.000 prajurit mengambil bagian di dalamnya, serta lebih dari 1.000 pesawat, Helikopter dan kendaraan udara tanpa awak, bersama dengan sebanyak 36.000 tank, kendaraan tempur lapis baja dan mobil lainnya, dan hingga 80 kapal dan kapal pendukung.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *