Kapal Perang Inggris Kawal Kapal Perang Rusia

Kapal Perang Inggris Kawal Kapal Perang Rusia

Kapal Perang HMS St Albans berlabuh di Portsmouth Naval Base, UK. (Crochet.david (talk) – commons.wikimedia.org)

Angkatan Laut Kerajaan Inggris mengirim satu unit frigate untuk membuntuti satu kapal perang Rusia yang mulai memasuki Perairan Inggris dalam perjalanannya kembali dari Mediterania.

Kapal HMS St Albans Royal Navy bergegas keluar menuju perairan Inggris setelah peringatan tersebut datang. Frigate Tipe 23 yang berbasis di Portsmouth ini bertugas melindungi perairan Inggris dan telah diaktifkan untuk mengawasi kapal penjelajah kelas Slava Rusia, Marshall Ustinov.

Kapal HMS St Albans mengerahkan helikopter Merlin-nya untuk mengamati gerakan kelompok tugas ketika mereka mengarungi pantai selatan Inggris.

Pejabat Komandan HMS St Albans, Komandan John Cromie, menjelaskan bahwa HMS St Albans selalu siap siaga untuk menindak setiap kapal perang asing yang mungkin menjadi ancaman potensial terhadap integritas perairan Inggris.

“Dalam contoh ini, interaksi antara St Albans dan Marshall Ustinov dilaksanakan secara ramah dan profesional, yang mencerminkan saling pengertian adat istiadat yang ada di antara para pelaut profesional,” kata John Cromie seperti dikutip dailymail.

Sebagai Fleet Ready Escort, HMS St Albans merupakan kapal kesiapan Angkatan Laut yang sangat tinggi yang bertugas melindungi integritas perairan Inggris.

Sumber: daily mail

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *