6 Senjata Yang Paling Mengancam Kapal Selam

6 Senjata Yang Paling Mengancam Kapal Selam

Anti-kapal selam adalah salah satu perang paling rumit. Sebelum bisa menyerangnya, upaya keras dan sulit harus dilakukan untuk menemukan kapal selam yang merayap di bawah gelombang tersebut.

Kapal selam memang sulit ditemukan, tetapi bukan berarti aman dari serangan. Berbagai senjata khusus telah dibangun untuk memburu dan menghancurkan mereka. Seiring perkembangan kapal selam, senjata untuk membunuh kekuatan ini juga terus mengejarnya. Sedikit lengah kehancuran mematikan akan mereka hadapi di bawah gelombang.

Ada beberapa senjata yang sangat berbahaya bagi kapal selam, dan ini adalah enam di antaranya. Daftar ini hanya mencakup senjata yang telah benar-benar beroperasi dan diproduksi.

Torpedo Berat F21 

F21 adalah torpedo yang relatif baru yang dimiliki Angkatan Laut Perancis. Torpedo ini dapat berenang dengan kecepatan 25-50 knot selama satu jam untuk mencari sebuah kapal selam musuh. Karena menggunakan baterai listrik yang tenang,  memungkinkan kapal selam Prancis bisa menembak musuh tanpa menunjukkan posisi mereka sendiri.

torpedo mk 54

Torpedo Ringan. Mk. 54

Angkatan Laut AS dan sekutu memiliki salah satu torpedo ringan terbaik di dunia yang dikenal dengan Mk. 54. Memiliki hulu ledak 96-pound dipandu oleh torpedo yang dapat melawan penanggulangan musuh. Torpedo melaju dengan kecepatan 40 knot. Torpedo ini dapat diluncurkan dari kapal, helikopter, dan pesawat dan mampu menyelam dalam untuk kemudian membunuh kapal selam.

Shkval

 

Rudal Shkval

Shkval adalah senjata Rusia yang bergerak di bawah permukaan seperti torpedo, tetapi bisa juga disebut sebagai rudal atau roket karena menciptakan kantong udara untuk bergerak melalui dalam air.

Hal ini akan mengurangi gesekan dan seolah terbang di dalam air. Torpedo ini bisa mencapai kecepatan lebih dari 230 mph dengan membawa 463-pon hulu ledak.

NEXT

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *