Bahas Industri Pertahanan Dubes Spanyol Kunjungi Mabesau

0
267

Pertemuan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Dubes Spanyol ini mendiskusikan tentang peningkatan hubungan bilateral antara Indonesia dan Spanyol. Di antaranya mencakup kerja sama di bidang industri pertahanan dan penerbangan.

Jakarta, Militer.or.id  –  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (Dubes LBBP) Kerajaan Spanyol untuk Indonesia YM. Jose Maria Matres Manso,  pada Rabu 21-11-2018 bertempat di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur.

HARUS BACA :  Pembaretan Kasal Jadi Warga Kehormatan Korps Marinir

Pertemuan Kasau dan Dubes Spanyol ini mendiskusikan tentang peningkatan hubungan bilateral antara Indonesia dan Spanyol. Di antaranya mencakup kerja sama di bidang industri pertahanan dan penerbangan, sekaligus mengenalkan Atase Pertahanan (Athan) Spanyol untuk Indonesia yang baru Colonel Antonio Alfaro Gonzales.

Pada kesempatan ini Kasau didampingi Asrena Kasau Marsda TNI Fahru Zaini dan Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Dubes Spanyol yang didampingi Athan Spanyol Colonel Antonio Alfaro Gonzales ke Mabesau Cilangkap Jakarta. (tni-au.mil.id).

HARUS BACA :  TNI AU dan RAAF Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here