Chasis BMP-3 Artileri Anti-Pesawat di IMTF-Army 2017

Chasis BMP-3 Artileri Anti-Pesawat di IMTF-Army 2017

Militer.or.id – Chasis BMP-3 Artileri Anti-Pesawat di IMTF-Army 2017.

Tank 2C38 AntiPesawat dari chasis tank BMP3 (bmpd.livejournal.com)

Moskow – International Military-Technical Forum (IMTF) Army-2017 yang ketiga di Alabino Military Training Grounds, Lapangan Udara Kubinka yang berakhir hari Minggu, 27/8/2017, juga menghadirkan kendaraan tempur 2C38 yang dilengkapi artileri antipesawat 57-mm .

Tank 2C38 AntiPesawat dari chasis tank BMP3 (bmpd.livejournal.com)

Menurut “Bulletin of Mordovia”, tank antipesawat ini ditampilkan Kementerian Pertahanan Federasi Rusia sebagai bagian dari pengembangan turunan dari sistem pertahanan udara, untuk pasukan kompleks artileri yang mobile yang dilengkapi dengan sarana pengintai pasif dan mengawal udara.

Kendaraan tempur ini dirancang untuk mengalahkan target udara seperti kendaraan udara tak berawak, rudal jelajah, rudal udara-ke-permukaan, pesawat taktis, dan helikopter. Instalasi senjata anti-pesawat ini, juga mampu menembakkan misil dari beberapa sistem roket, menghancurkan target permukaan dan darat.

Lapis Baja 2C38 didasarkan chasis BMP-3 yang telah terbukti tangguh :

Jangkauan maksimum tembakan yang merusak 6 km.

Tinggi maksimum 4,5 km.

Tingkat tembakan adalah 120 putaran per menit.

Amunisi penuh – 148 tembakan.

Sudut panduan vertikal adalah 5 deg / +75 deg.

Sudut bimbingan horizontal – 360 derajat.
Kecepatan maksimum target hit adalah 500 m / s

Operator – 3 orang.

Sebelumnya, “Bulletin of Mordovia” sudah menceritakan tentang sistem optik elektronik untuk mendeteksi dan menargetkan OES OP, yang dipasang di mesin ini, yang dibuat oleh spesialis Minsk OJSC “Peleng”. Ini memungkinkan awak tank melakukan pengamatan panorama medan 360 derajat, dan juga melakukan survei sektoral.

(bmpd.livejournal.com)

Sebagai contoh jangkauan pendeteksian melalui saluran televisi dari kendaraan udara tak berawak (UAV) Bird-Ai-400 dalam mode survei adalah 700 meter, sementara dalam mode ‘narrow field of view’, terlihat dalam jarak 4900 meter. Pesawat serang A-10 akan terlihat dalam mode pertama saat berada pada kisaran 6400 meter, dan mode yang kedua – dalam 12.300 meter.

Saluran pencitraan termal memungkinkan pengawak lapis baja ini mendeteksi target dengan ukuran 2,3 x 2,3 m dengan probabilitas 80% pada kisaran 10.000 meter dan mengenali mereka pada jarak 4.000 meter, dilansir bmpd.livejournal.com, 26/8/2017.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *