Bahrain Beli 19 F-16 Viper, Upgrade 20 Blok-40 ke Viper

Bahrain Beli 19 F-16 Viper, Upgrade 20 Blok-40 ke Viper

Militer.or.id – Bahrain Beli 19 F-16 Viper, Upgrade 20 Blok-40 ke Viper.

F-16 Viper Belanda (Archangel12 / commons.wikipedia.org)

Washington – Pemerintah Bahrain telah mengajukan pembelian 19 pesawat F-16 Viper; 19 M61 Vulcan 20mm Gun Systems; 22 mesin F-16V F-110-GE-129 (termasuk 3 suku cadang); 22 APG-83 Radar mencakup 3 suku cadang); 22 Komputer Misi Modular (mencakup 3 suku cadang); 22 Sistem Navigasi Global / LN260 EGI (mencakup 3 suku cadang); 22 Enhanced Programmable Display Generators (iPDG) (mencakup 3 suku cadang); 38 Peluncur LAU-129.

Penjualan ini juga mencakup 19 AN / ALQ-211 AIDEWS Systems, 8 Peluncur LAU-118A, 42 AN / ARC-238 SINCGAR Radio atau yang setara, 22 AN / APX-126 Sistem Identifikasi Teman atau Musuh (AIFF) atau setara, 22 aplikasi kriptografi, peralatan komunikasi, suku cadang, peralatan pelatihan dan pelatihan personil, simulator, dan dokumentasi teknis.

Pembelian ini termasuk dukungan teknis dari AS, containers, missile support and test equipment, original equipment manufacturer integration and test, jasa dukungan dan pelatihan teknis, survei lokasi, desain, studi konstruksi / analisis / layanan, operasi / pemeliharaan / pelatihan / dukungan terkait fasilitas, cybersecurity, dukungan sumber daya komputer, perlindungan kekuatan dan elemen terkait logistik dan dukungan program lainnya. Total biaya program yang diperkirakan adalah $ 2.785 miliar.

Penjualan yang diusulkan ini akan berkontribusi pada kebijakan luar negeri dan keamanan nasional Amerika Serikat dengan membantu memperbaiki keamanan sekutu Non-NATO utama, yang telah dan terus menjadi mitra keamanan penting di wilayah ini. Kepentingan pertahanan bersama kami menjangkarkan hubungan kita dan Royal Bahraini Air Force (RBAF) memainkan peran penting dalam pertahanan Bahrain.

Penjualan yang diusulkan meningkatkan kemampuan Bahrain untuk memenuhi ancaman saat ini dan masa depan. Bahrain akan menggunakan kemampuan tersebut sebagai pencegah ancaman regional dan untuk memperkuat pertahanan tanah airnya.

Pembelian F-16V ini akan memperbaiki interoperabilitas dengan Amerika Serikat dan sekutu regional lainnya. Bahrain menggunakan 20 blok F-16 40 yang lebih tua dan tidak akan kesulitan menyerap pesawat ini ke dalam angkatan bersenjata.

Penjualan pesawat yang diusulkan ini tidak akan mengubah keseimbangan dasar militer di wilayah ini.

Kontraktor utama adalah Lockheed Martin. Tidak ada kesepakatan offset yang diusulkan sehubungan dengan potensi penjualan ini.

Pelaksanaan penjualan yang diusulkan ini akan memerlukan penugasan sekurang-kurangnya sepuluh (10) perwakilan tambahan pemerintah A.S. dan sekitar tujuh puluh lima (75) perwakilan kontraktor ke Bahrain.

Tidak akan ada dampak buruk pada kesiapan pertahanan A.S. sebagai hasil dari penjualan yang diajukan ini.

Pemberitahuan penjualan potensial ini diwajibkan oleh hukum dan tidak berarti penjualan telah selesai.

Semua pertanyaan mengenai Penawaran Militer Asing yang diusulkan ini harus diajukan ke Biro Urusan Politik Militer Urusan Luar Negeri, Kantor Urusan Kongres dan Publik, Amerika Serikat (dsca.mil).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *