Pangkoopsau II Periksa Kesiapan Lanud Balikpapan

Pangkoopsau II Periksa Kesiapan Lanud Balikpapan

Militer.or.id – Pangkoopsau II Periksa Kesiapan Lanud Balikpapan.

Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika kunjungan kerja ke Lanud Balikpapan, Kaltim, 25/9/2017

Balikpapan – Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S. beserta para pejabat Koopsau II dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny. Tantri Yadi Indrayadi Sutanandika, mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin 25/9/2017.

Kedatangan Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S., beserta rombongan disambut oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S. S.Sos beserta para pejabat di Apron Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SAMSS) Balikpapan.

Acara penyambutan diawali dengan pengalungan selendang manik oleh tetua adat dayak, serta penyiraman air suci dengan diiringi tarian Tepung Tawar oleh para penari dayak.

Kunjungan kerja Pangkoopsau II ke Lanud Balikpapan dalam rangka melihat langsung kesiapan Lanud Balikpapan dalam melaksanakan tugas pokok sebagai Pangkalan Operasi di bawah Jajaran Koopsau II.

Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika kunjungan kerja ke Lanud Balikpapan, Kaltim, 25/9/2017

Pada kesempatan dilaksanakan paparan komando di Gedung Serbaguna Lanud Balikpapan yang diikuti oleh seluruh perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanud Balikpapan, dimana Komandan Lanud Balikpapan Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S. S.Sos memaparkan tentang kesiapan operasional Lanud Balikpapan beserta permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas pokok.

Pangkoopsau II dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel Lanud Balikpapan untuk mencintai daerah dimana pun bertugas, dan berupaya bersama untuk membangun daerah menjadi lebih baik.

Pangkoopsau II menekankan pesan moral kepada prajurit Lanud Balikpapan untuk tetap menjaga dengan baik ucapan, pikiran dan perbuatan mereka dalam melaksnakan tugas negara. Selain itu, menjadi contoh bagi lingkungan dimana tempat ia tinggal untuk mencintai tanah air, dan yang tak boleh terlupa adalah mencintai udara. “Kurang lengkap kalau tak ada cinta udara. Saya juga membawa misi, mengajak semua lapisan mencintai tanah air dan udara,” ungkapnya.

Ketua Pia Ardhya Garini D.II Koopsau II Ny. Tantri Yadi I. Sutanandika kunjungi Lanud Balikpapan, Kaltim, 25/9/2017

Ketua Pia Ardhya Garini D.II Koopsau II Ny. Tantri Yadi I. Sutanandika didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 11 D.II Lanud Balikpapan Ny. Mariana Yani Ajat Hermawan berkesempatan mengunjungi TK Angkasa Lanud Balikpapan, serta mengunjungi anak-anak balita di Posyandu Maleo Lanud Balikpapan dan mengunjungi Guest House untuk melaksanakan Tatap muka dengan anggota PIA Ardhya Garini cabang 11 D.II  Lanud Balikpapan. (Kapentak Lanud Balikpapan).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *