Delegasi Kemhan Arab Saudi Uji Munisi Pindad

Militer.or.id – Delegasi Kemhan Arab Saudi Uji Munisi Pindad.

Munisi buatan PT Pindad (PT PIndad)

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi, Senin, 13/11/2017 di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, dirilis situs Kemhan RI.

Dalam kunjungan ini dibicarakan mengenai peningkatan kerja sama kedua negara di bidang pertahanan yang sudah terjalin sangat erat. Kedua negara ingin memperkuat kerja sama dalam memerangi terorisme dan radikalisme.

HARUS BACA :  Pandur II Tiba di PT Pindad (Photo)

Selain itu, Dubes Arab Saudi juga menyampaikan bahwa belum lama ini Delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi melakukan kunjungan ke Devisi Amunisi PT Pindad di Malang dan berkesempatan melakukan uji coba amunisi buatan Indonesia.

“Minggu lalu ada delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi kunjungan ke PT Pindad di Malang, mereka melakukan uji coba amunisi dan sangat puas dengan kualitas amunisi produksi Indonesia”, ujarnya.

HARUS BACA :  Anggaran Baru Militer AS, Tarik Rusia, Cina dan Iran ke Perlombaan Senjata
HARUS BACA :  Thailand Aims to Operate Fleet of Three Submarines by 2026

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan ini Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Yoedhi Swastanto dan Kapuskom Publik Kemhan Brigjen Totok Sugiharto.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  TNI dan Tentera Diraja Malaysia Patroli Bersama

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Diplomat: Sanksi Barat terhadap Rusia Telah Gagal