Delegasi Kemhan Arab Saudi Uji Munisi Pindad

0
608

Militer.or.id – Delegasi Kemhan Arab Saudi Uji Munisi Pindad.

Munisi buatan PT Pindad (PT PIndad)

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi, Senin, 13/11/2017 di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, dirilis situs Kemhan RI.

Dalam kunjungan ini dibicarakan mengenai peningkatan kerja sama kedua negara di bidang pertahanan yang sudah terjalin sangat erat. Kedua negara ingin memperkuat kerja sama dalam memerangi terorisme dan radikalisme.

HARUS BACA :  Kasad: Lulusan Seskoad Menjadi Motor Penggerak TNI AD

Selain itu, Dubes Arab Saudi juga menyampaikan bahwa belum lama ini Delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi melakukan kunjungan ke Devisi Amunisi PT Pindad di Malang dan berkesempatan melakukan uji coba amunisi buatan Indonesia.

“Minggu lalu ada delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi kunjungan ke PT Pindad di Malang, mereka melakukan uji coba amunisi dan sangat puas dengan kualitas amunisi produksi Indonesia”, ujarnya.

HARUS BACA :  Satgas Konga Unifil Meriahkan Beirut Marathon 2017 di Lebanon

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan ini Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Yoedhi Swastanto dan Kapuskom Publik Kemhan Brigjen Totok Sugiharto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here