Lanud Rembiga Melaksanakan Latihan Menembak

Militer.or.id – Lanud Rembiga Melaksanakan Latihan Menembak.

Untuk menambah kecakapan dan keterampilan prajurit TNI AU yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihan menembak pada Senin 11 Desember 2017 di Mako Satbrimobda Polda NTB.

Rembiga, NTB, Militer.or.id  –  Untuk menambah kecakapan dan keterampilan prajurit TNI AU yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihan menembak pada Senin 11 Desember 2017 di Mako Satbrimobda Polda NTB.

HARUS BACA :  Militer Iran Segera Memiliki Kapal Selam dan Destroyer Baru

Kegiatan latihan menembak adalah program kerja Lanud Rembiga bidang operasi dan latihan untuk membina kemampuan dan profesionalime prajurit, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan perorangan bagi personel Lanud Rembiga.

Sebelum pelaksanakan latihan menembak, para personel Lanud Rembiga terlebih dahulu menerima pengarahan sekaligus penekanan dari Kasiopslat agar pada saat latihan tetap mengutamakan dan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan personel maupun materil.

HARUS BACA :  HUT ke-72 TNI Dipusatkan di Cilegon
HARUS BACA :  Akankah S-400 Melindungi Langit Mesir ?

Latihan menembak untuk Bintara dan Tamtama  menggunakan senjata laras panjang SS1 V1, sedangkan untuk perwira, pom dan Wara  menggunakan senjata laras pendek jenis P2 Pindad dan Glock, yang  diikuti oleh :

  1. Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE., M.Soc., SC.
  2. Para Kepala Dinas.
  3. Para Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Rembiga.

Kegiatan latihan menembak berlangsung dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala dan kejadian yang merugikan personel maupun materil, sebab para personel lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam latihan. (tni-au.mil.id)

HARUS BACA :  F-35 Tidak Dianjurkan Dogfight Jarak Dekat dengan Su-35

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  F-35 Tidak Dianjurkan Dogfight Jarak Dekat dengan Su-35

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  International F3R Pylon Race di Lanud Surabaya