Yonroket-1 Mar Gelar Drill PMDB Roket MLRS 122 MM

Militer.or.id – Yonroket-1 Mar Gelar Drill PMDB Roket MLRS 122 MM.

Untuk meningkatkan  naluri tempur, prajurit Batalyon Roket-1 Marinir, melaksanakan latihan Pelayanan Meriam Dinas Baterai.

Surabaya, Militer.or.id – Dalam rangka memelihara, meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, prajurit Batalyon Roket-1 Marinir melaksanakan latihan PMDB (Pelayanan Meriam Dinas Baterai) untuk mendukung LSL-III Triwulan (TW) IV TA. 2017  pada Rabu 17 Januari 2018 di Lapangan Trian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.

HARUS BACA :  Operasi Gabungan Brigif 13 Kostrad di Latihan Ancab

Latihan Drill PMDB dibawah pimpinan Lettu Mar Kesranto selaku Komandan Peleton Tempur dengan materi PMDB Roket yang dilaksanakan oleh prajurit Yon Roket-1 Mar yang nantinya akan digelar di Kota Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat. Latihan drill PMDB tersebut bertujuan untuk memelihara, meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur prajurit Yonroket-1 Marinir.

Selain itu juga melatih pelayan senjata Roket, pengoreksian hasil tembakan dan cara mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan senjata. Latihan ini dilaksanakan agar kegiatan latihan yang akan dilaksanakan nantinya dapat secara maksimal dengan mengutamakan faktor keselamatan, sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar.

HARUS BACA :  Inggris Grounded Pesawat Tempur Siluman F-35 – Militer.or.id
HARUS BACA :  Sekjen DPN Venezuela: Rusia Kacaukan Upaya AS Pecah Suriah

Kegiatan tersebut disaksikan langsung Pasiops Yonroket-1 Marinir Kapten Mar Ahmad Badawi yang merupakan koordinator penggerak kegiatan meningkatkan profesionalisme prajurit. (tnial.mil.id)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Asops Panglima TNI Tinjau Lokasi Latihan PPRC TNI 2018

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Operasi Gabungan Brigif 13 Kostrad di Latihan Ancab