Rusia Bangga dengan Performa Su-35 di Suriah

Militer.or.id – Rusia Bangga dengan Performa Su-35 di Suriah.

Sukhoi Su-35 (photo : Mil.ru via commons.wikimedia.org)

Komsomolsk-on-amur, Militer.or.id – Pesawat tempur Su-35 telah membuktikan kemampuannya di Suriah, tak tertandingi di udara, ujar Wakil Menteri Pertahanan Rusia Yury Borisov, dirilis TASS, 8/2/2018.

“Saya percaya ini adalah salah satu pesawat taktis operasional terbaik di dunia, dan tidak ada duanya di udara. Pilot kami telah memberinya nilai tinggi setelah apa yang terjadi di konflik Suriah. Kendaraan ini memiliki masa depan yang hebat,” kata Borisov kepada wartawan selama kunjungan ke Pabrik Gagarin Komsomolsk-on-Amur Aircraft hari Kamis (8/2/2018).

HARUS BACA :  Latihan Simulasi Penyelamatan Kapal Selam

“Terima kasih banyak kepada pekerja pabrik kami yang selalu menanggapi permintaan kami, ada tim pemeliharaan yang beroperasi secara stabil di Hmeymim, sehingga servis pesawat Su-35 selalu di atas 80%,” Borisov menjelaskan.

The Gagarin Komsomolsk-on-Amur Aircraft Plant adalah cabang dari perusahaan Sukhoi dan bagian dari United Aircraft Corporation. Pabrik ini memproduksi pesawat Su-35S, Su-35 dan Su-30 dan sedang mengembangkan tempur generasi kelima T-50. Pesawat Sukhoi Superjet 100 juga dirakit di platformnya.

HARUS BACA :  Koarmada III dan Pasmar III Segera Diresmikan
HARUS BACA :  Benarkah China Tak Akan Membeli Su-35 Lagi? – Militer.or.id

Jet tempur Su-35S adalah pesawat tempur super-manuver multinole Rusia 4 ++ yang dikembangkan oleh Sukhoi. Pada tahun 2016, Pabrik Gagarin Komsomolsk-on-Amur Aircraft memulai sebuah kontrak untuk membangun 50 pesawat Su-35S untuk Kementerian Pertahanan.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Rudal Su-57 Disiapkan Menembak Jauh dari Pertahanan Lawan

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Negara Mana Saja Yang Segera Membeli Senjata Rusia?