Sertijab Danyonif Para Raider 502 Kostrad

Militer.or.id – Sertijab Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

Malang, Militer.or.id – Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18 Kostrad, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad dari Letkol Inf Febi Triandoko kepada Mayor Inf Roihan Hidayatullah, pada Selasa 22 Februari 2018 di Lapangan upacara Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang.

Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dan bertujuan untuk menigkatkan kualitas kinerja, produktifitas serta pengembangan karier.

Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18 Kostrad, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Letkol Inf Febi Triandoko yang hampir 2 tahun memimpin Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad.

Disamping itu, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga juga menyampaikan rasa bangganya terhadap prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang selama ini sudah mendukung tugas dari Letkol Inf Febi Triandoko dengan baik, hingga mengantarkannya menjadi Komandan Kodim 0604 Karawang.

HARUS BACA :  Sensor Baru Timbulkan Keraguan Kemampuan F-35 Saat Ini
HARUS BACA :  Kolonel Edwin Jadi Komandan Lantamal V

Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Letkol Inf Febi Triandoko yang hampir 2 tahun memimpin Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad. Selain itu, juga diucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Roihan Hidayatullah, yang akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

“Semoga keduanya dapat menjalankan tugas barunya dengan sebaik mungkin,” ucapnya. Sementara itu, Mayor Inf Roihan Hidayatullah, mengaku siap meneruskan tonggak kepemimpinan dari Letkol Inf Febi Triandoko. Menurutnya, program yang berjalan dengan baik, maka akan dipertahan dan sebisa mungkin ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

HARUS BACA :  Diluar Tradisi, Rusia Ungkap Senapan Serbu Jarak Jauh

Disamping itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh prajurit soal kedisiplinan yang harus dijunjung tinggi dan mengutamakan hubungan baik dengan masyarakat. “Program yang ada di kesatuan ini sudah bagus, saya tinggal meneruskan dan menjadikan kesatuan ini lebih baik lagi kedepannya,” tutur Mayor Inf Roihan Hidayatullah.

Usai upacara Sertijab dilanjutkan dengan demonstrasi Yongmoodo, Doubble Stick serta tim Gultor Yonif Para Raider 502 Kostrad yang memukau para tamu undangan, baik dari unsur TNI-Polri wilayah Malang, Muspika dan elemen masyarakat Kecamatan Jabung, Malang.(Penkostrad)

HARUS BACA :  Diinstal di MiG-35, Rusia Uji Radar AESA Baru

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  India Membantah Bahas F-16 Demi Menghindari Sanksi AS – Militer.or.id

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here