Korps Marinir Pertajam Kemampuan Pasukan Pendarat

Militer.or.id – Korps Marinir Pertajam Kemampuan Pasukan Pendarat.

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menyempatkan untuk menggunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan “Back To Basic” yang diikuti semua Komandan Batalyon, Danki, Danton sampai Komandan Regu.

Labuan, Militer.or.id – Untuk mempertajam kemampuan dan profesionalisme prajurit korps marinir mengelar latihan “Back to Basic” pada Sabtu 28 April 2018 di pantai Laguna, Labuan, Banten.

HARUS BACA :  603 Personel Latihan Multilateral Rimpac 2018 ke Hawaii

Dalam latihan kali ini Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr(Han) menyempatkan untuk menggunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan “Back To Basic” yang diikuti semua Komandan Batalyon, Danki, Danton sampai Komandan Regu.

latihan “Back to basic” ini latihan kembali kedasar. Yang bertujuan kembali kedasar bahwa prajurit Korps Marinir ialah prajurit lapangan karena tugas maupun operasi dilaksanakan setingkat Batalyon.

HARUS BACA :  Latihan Kartika Jala Krida Sail Regatta Vladivostok Rusia
HARUS BACA :  Latihan Pertahanan Udara "Force Down" Skadron 16

“Saya berharap moment latihan ini tidak sia-sia membekali para Komandan Batalyon, Danki, Danton, dan Komandan Regu. Maka dari itu kalian berlatihlah dengan sunguh-sunguh untuk melaksanakan setiap materi yang diberikan para pelatih, jangan sampai lewat begitu saja.” ujar Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr(Han)

Prajurit yang profesional itu harus berlatih dan berlatih agar bisa meningkatkan jati diri prajurit sebagai prajurit pendarat.

HARUS BACA :  Netanyahu dan Utusan AS Bahas Soal Iran di Suriah

Kunjungan tersebut Dankormar didampinggi oleh :

  1. Asintel Dankormar.
  2. Asops Dankormar.
  3. Aspers Dankormar.
  4. Aslog Dankormar.
  5. Kadiskes Kormar.
  6. kadiskum Kormar.
  7. Dandenma Mako Kormar.
  8. Perwira Kolatmar.

(Dispen Kormar).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Latihan Kartika Jala Krida Sail Regatta Vladivostok Rusia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Tradisi Penerimaan Danyonif Para Raider 305 dan 330 Kostrad